Rabu, 11 November 2015

5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua

5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua - Hallo sahabat gardener TUKANG TAMAN MALANG, Kami penyedia jasa layanan profesional dalam pembuatan taman dan landscape di kota Malang. Pada website ini akan kami bahas seputar tata kelola taman. Untuk kesempatan kali ini anda sedang membaca artikel yang berjudul 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua.

Selain sebagai jasa taman kami juga melayani dalam pembuatan kolam koi minimaalis, lantai carport batu sikat dan relief taman tebing sehingga dapat sebagai referensi yang dapat diambil informasi didalamnya.

Semoga isi postingan kami tentang Artikel Rumah Minimalis, dapat menambah pengetahuann anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua


Tukang Taman Malang.

Hadir juga sebagai Tukang taman Sidoarjo, Tukang taman Pasuruan dan di seluruh pulau Jawa.
Saat ini sudah sangat gampang bagi Anda untuk mencari beragam contoh eksterior rumah minimalis dari berbagai media online terutama website-website arsitektur.

Dengan terlebih dahulu mempelajari desain eksterior rumah minimalis yang tengah menjadi trend saat ini tentu nantinya akan lebih mudah bagi Anda untuk mengungkapkan ide dan selera Anda akan tempat tinggal Anda kepada arsitek rumah Anda. Berikut ini adalah beberapa inspirasi rancangan eksterior rumah untuk diterapkan pada istana mungil Anda.

Tukang Taman Malang tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua

Eksterior Rumah Minimalis Untuk Rumah Berlantai 1

Karena menurut kami Tukang Taman Malang terbatasnya luasan lahan dan semakin tingginya harga properti, konsep hunian minimalis semakin diminati terutama di kota-kota besar baik rumah berlantai 1 ataupun lantai 2.

Anda juga dapat menyimak artikel kami tentang Konsep Taman Minimalis

Dalam merancang eksterior rumah minimalis 1 lantai memang diperlukan kreativitas tertentu karena terbatasnya lahan yang tersedia. Yang paling penting di sini adalah unsur keseimbangan dimana rancangan eksterior tidak terlalu berlebihan sehingga rumah tampak semakin sempit tetapi tidak juga membuat rumah terlihat terlalu kosong dan “datar”.


Tukang Taman Malang tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua

eksterior rumah minimalis 1 lantai tampak besar dengan plafon tinggi (Realestate)
 

Pagar dan atap rumah pada rumah minimalis berlantai 1 adalah bagian eksterior yang dapat dibuat menonjol sehingga menarik perhatian. Untuk atapnya Anda dapat membuatnya dengan bentuk tinggi sehingga sirkulasi udara berjalan baik.
Tukang Taman Malang tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua 

Menurut Kami Tukang Taman Malang, Dari bentuk atap yang unik seperti atap datar juga dapat menjadi ide yang menarik. Berilah warna-warna cerah untuk bagian atap yang dapat menjadi point of interest hunian Anda. Untuk pagarnya dapat dipilih model pagar yang unik dengan paduan beton, batu alam, dan kayu untuk memberikan kesan alami.

Tukang Taman Malang tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua
eksterior rumah minimalis sederhana tampak unik dengan landscape (Realestate)

Eksterior Rumah Minimalis Untuk Rumah Berlantai 2

Untuk eksterior rumah minimalis 2 lantai, Anda dapat menuangkan kreatifitas untuk mendapatkan hunian yang artistik dari luar. Berikut adalah beberapa inspirasinya:

1. Buat bentuk yang unik pada tiang atau pilar rumah atau menempelkan beberapa dekorasi dari batu alam pada beberapa bagian dinding depan.

2. Tak perlu lagi mempergunakan terlalu banyak variasi tambahan atau ornamen agar konsep rumah tak terlihat tumpang tindih.

3. Sesuai dengan konsep rumah minimalis yang simple tetapi tetap elegan, rumah minimalis lebih mengutamakan bentuk bidang persegi atau kotak dengan sudut-sudut lancip dan tegas.

Tukang Taman Malang tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua

eksterior rumah minimalis 2 lantai unik dengan kombinasi warna (Houseideas)
 

Sama seperti rancangan eksterior rumah minimalis sederhana berlantai 1, pada rumah 2 lantai Anda dapat membuat rumah terlihat menonjol dengan bentuk pagar yang unik atau warna atap yang mencolok. Dengan demikian pengunjung rumah Anda akan teralihkan perhatiannya dari keterbatasan lahan rumah minimalis Anda.

Agar rumah minimalis modern terkesan lebih luas, Anda dapat menerapkan warna-warna yang cerah atau warna pastel yang cantik. Penggunaan warna-warna gelap justru akan menciptakan suasana sempit atau muram bila tak diterapkan dengan teknik yang benar.

Eksterior rumah 2 lantai tampak kokoh dengan elemen batu (Realestate)

Demikianlah dari kami Tukang Taman Malang ada beberapa ide tentang eksterior rumah minimalis yang dapat Anda coba untuk diterapkan pada hunian Anda. Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel kami tentang 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua


Dengan harapan semoga artikel kami yang mengulas 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Desain Eksterior Rumah Minimalis Berantai Satu dan Dua dengan alamat link https://malangasri.blogspot.com/2015/11/5-desain-eksterior-rumah-minimalis.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon